Selasa , Juli 5 2022
Home / Peristiwa / DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Istimewa HUT Way Kanan ke-20

DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Istimewa HUT Way Kanan ke-20

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam rangka  memperingatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke 20, yang berlangsung di di Ruang Rapat Utama DPRD setempat pada hari Sabtu, (27/04).

Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan ke 20, merurapakan rapat ke 74 masa rapat ke 3 tahun 2019  dipimpin langsung oleh ketua DPRD Nikman SH,  didampingi Wakil Ketua DPRD Beta Juana.SH.

BACA JUGA:  Pringsewu Kirimkan 25 Atlet Ikuti PON XX Papua

Hadir dalam acara rapat paripurna tersebut, Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH. MM, beserta Wakil Bupati H. Edward Anthony, Staf Ahli Gubernur Lampung bidang  Kemasyarakatan dan SDM Hanibal SH. MH,  Unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Sekdakab Way Kanan Saiful, S.Sos M.IP, Sekretaris DPRD Drs. Rinaldi MM, para kepala SKPD, dan Camat yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Sebelumnya Sekretaris DPRD Kabupaten Way Kanan Drs. H. Rinaldi. MM membacakan Surat masuk di Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Bupati Mirna Berharap TMMD di Sendangkulon Membawa Dampak Positif Maksimal Bagi Warga

Selanjutnya Ketua DPRD Way Kanan Nikman SH, membacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Way Kanan.
Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM dalam sambutannya mengatakana Pada usia yang ke 20 ini Kabupaten Way kanan telah mengalami banyak perubahan di segala bidang.  Hal ini tidak lepas dari kerja keras kita bersama dan  para pemimpin terdahulu.

“Untuk membangun Kabupaten Way  Kanan dengan rentang kendali yang begitu luas, dengan penduduk yang cukup besar, memerlukan ketersediaan fasilitas dan Infrastruktur  yang dapat melayani dan menjangkau  seluruh warga Way Kanan, sehingga upaya pembangunan yang kita lakukan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Way Kanan,” jelas Adipati.

BACA JUGA:  Menteri Pertanian Pantau Pengembangbiakan Sapi Di Kota Metro

Selesai acara rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Way Kanan yang ke 20, acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD untuk diberikan kepada Staf Ahli Gubernur Hanibaal.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.