Rabu , Juli 6 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Hari Ini Distribusi Logistik Pemilu Di Lampung Timur, Dimulai.

Hari Ini Distribusi Logistik Pemilu Di Lampung Timur, Dimulai.

LAMPUNG1.COM, Komisi Pemilihan Umum (KPU), mulai mendistribusikan logistik Pemilu tahun 2019, ke Kecamatan-Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (12/4).

Distribusi Logistik Pemilu tahap pertama ini, dilepas langsung oleh Bupati Chusnunia di dampingi Ketua KPU Andri Oktavia, dan jajaran Forkopimda Lampung Timur, di halaman Kantor Pemda setempat.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Andri Oktavia, menjelaskan bahwa pada tahap pertama ini, Logistik Pemilu akan di distribusikan menggunakan 8 armada Truk, ke 4 Kecamatan, yaitu Gunung Pelindung, Jabung, Marga Sekampung, dan Pasir Sakti.

BACA JUGA:  Lampung Timur Rawan Peredaran Narkoba

“Pada tahap awal ini, KPU akan mendistribusikan 2.432 kotak suara, dan 2.047 bilik suara, ke 4 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa proses distribusi selanjutnya akan dilakukan secara bertahap, hingga diharapkan pada tanggal 15 April 2019 mendatang, seluruh Logistik Pemilu, sudah siap disetiap Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur.

KPU juga telah melakukan kordinasi dengan Pihak Keamanan dan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, untuk berperan dalam proses pengamanan dan pengawasan distribusi logistik, di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian khusus.

BACA JUGA:  Kapolres Karimun Lakukan Peninjauan Pada TPS Kategori Sangat Rawan

“Kita telah berkordinasi dengan Kapolres dan Bawaslu Lampung Timur, untuk memastikan seluruh logistik Pemilu bisa di distribusikan ke seluruh Kecamatan dengan aman”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Walikota Apresiasi Kinerja Polri Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian, dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.