Selasa , Mei 17 2022
Home / Peristiwa / HUT Waykanan, Bupati Adipati Lepas Peserta Raden Jambat Adventure Trail Waykanan

HUT Waykanan, Bupati Adipati Lepas Peserta Raden Jambat Adventure Trail Waykanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Dalam rangka memeriahkan Ulang  tahun Kabupaten Way Kanan yang ke- 20 Bupati Way kanan Raden Adipati Surya melepas peserta Raden Jambat Adventure Trail  Way Kanan, Sabtu (20/4/).

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya mengucapkan selamat datang kepada peserta Raden Jambat Adventure Trail yang telah hadir dari luar daerah maupun dari Kabupaten Way Kanan. Untuk turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-20 tahun 2019 ini.

BACA JUGA:  Parawisata Jeglokan Sewu Gemparkan Warga

“Setiap tahun kita memperingati HUT Kabupaten Way Kanan, kita isi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan, baik itu diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan itu sendiri, maupun bekerjasama dengan pihak swasta yang melibatkan masyarakat umum. Hal ini dimaksudkan untuk memeriahkan Pringatan HUT Kabupaten Way Kanan, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat kita, sehingga penyelenggaraan HUT Kabupaten yang setiap tahunnya yang kita laksanakan mempunyai makna tersendiri bagi masyarakat Way Kanan khususnya, dan bagi kita semua pada umumnya untuk mengenang jasa-jasa pendiri Kabupaten Way Kanan menjadi daerah otonom”. Ujar Adipati dalam sambutannya

BACA JUGA:  Andi Surya Paparkan Program 6M Untuk Bangun Kota Metro

Dari kegiatan Radin Jangat adventure trail ini diharapkan peserta dapat mengenal lebih dekat potensi-potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Way Kanan, tidak menutup kemungkinan suatu saat peserta akan berinvestasi khususnya dibidang pertanian dan perkebunan. Artinya, melalui kegiatan ini, selain berekreasi memeriahkan HUT Kabupaten juga akan membuka wawasan kita untuk berinvestasi di Kabupaten Way Kanan. (aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kabupaten Tulang Bawang Belum Ada Laporan Penyakit PMK

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Melalui bidang peternakan dan kesehatan hewan Dinas Pertanian Kabupaten Tulangbawang Nasib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.