Selasa , Mei 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Jelang Ramadhan, Satlantas & Tim Terkait Pantau Kondisi Jalan Raya Di Lampung Timur

Jelang Ramadhan, Satlantas & Tim Terkait Pantau Kondisi Jalan Raya Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Lalulintas, bersama Tim Terkait, melakukan pemantauan kondisi jalan raya, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Senin (29/4), mengatakan bahwa kegiatan pemantauan jalan raya tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi riil jalan raya, menjelang Bulan Suci Ramadhan dan dalam rangka persiapan Arus Mudik serta Arus Balik Lebaran, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Way Kanan Menghadiri Acara MoU antara Pengadilan Agama Blambangan Umpu dengan Bank Syariah Indonesia ini

“Kita perlu mengetahui titik atau ruas jalan raya mana saja, yang kondisinya prima, rusak ringan atau rusak berat, dan perlu pembenahan segera, di wilayah Kabupaten Lampung Timur ini”, terangnya.

Hal tersebut perlu dilakukan, untuk memastikan sekaligus memberikan jaminan kepada warga masyarakat, khususnya para pengguna kendaraan, agar dapat melintas di jalintim Lampung Timur, dengan aman dan nyaman.

“Berdasarkan pemantauan jalan raya di Kabupaten Lampung Timur ini, kita menyimpulkan perlunya ada penambahan Rambu Lalulintas, Fasilitas Lampu Jalan, dan Penambahan Jalan dan Jembatan yang Kondisinya berlubang”, tambahnya.

BACA JUGA:  Anggota Kodim 0812/Lamongan Pasang Sasaran TMMD

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Satuan Lalulintas, juga didampingi pihak-pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan, Dinas PU, dan Jasa Raharja di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Harga Porang Anjlok, Petani “Curhat” Kepada Walikota Metro

LAMPUNG1.COM, Para petani tanaman Porang di Kota Metro, mengeluhkan anjloknya harga jual hasil panen Porang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.