Minggu , Mei 15 2022
Home / Nasional / Ketua DPRD Kota Batam Sholat Jumat dan Doa Bersama Agar Pemilu 2019 Damai dan Aman)

Ketua DPRD Kota Batam Sholat Jumat dan Doa Bersama Agar Pemilu 2019 Damai dan Aman)

LAMPUNG1.COM, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto bersama Pimpinan Polda Kepri dan Gubernur Kepri melaksanakan Sholat Jumat dan doa bersama pengamanan Pemilu 2019 agar aman dan damai oleh TNI-POLRI didukung Elemen masyarakat, Jumat(12/4/2019).

Dalam sambutan Kapolda Kepri meyampaikan 4 hari 12 jam lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi mari kita bersama sama bermohon, berdoa, bermunajat Kepada ALLAH SWT, semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

BACA JUGA:  1 Lagi Tersangka Perampasan HP Di Tangkap Polisi.

“Sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat kami menyampaikan apresiasi ucapan terimakasih karena pengamanan pemilu 2019 yang dimulai dari bulan Juli tahun lalu hingga sampai saat ini Alhamdulillah karena kerja keras TNI-POLRI didukung pemerintah daerah segenap stakeholder terkait beserta seluruh komponen masyarakat disamping ridho Allah Swt  sampai sejauh ini tidak terdapat hal hal yang signifikan yang dapat mengganggu keamanan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Warga Kampung Lingsuh Rajabasa Minta Pemkot Perbaiki Jalan Lingkungan Setempat

Dirinya juga menambahkan, bersama sama kita berbuat kebaikan, menjadikan Indonesia, Kepulauan Riau secara khusus Kota Batam aman, terima kasih atas kontribusinya mari kita satukan hati dan pikiran serta langkah kita untuk menjaga Bunda tanah melayu,Bumi segantang lada yang kita cintai bersama.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan Doa oleh kakanwil Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar,selesai pembacaan Doa dilanjutkan dengan Sholat Jumat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.