Rabu , Mei 18 2022
Home / Pemerintahan / KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitumgan Suara

KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitumgan Suara

LAMPUNG1.COM, Way Kanan–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan, menggelar Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum Tahun 2019. Di Aula KPU setempat selasa (30/4).

Hadir dalam rapat pleno yang dijaga ketat.aparat keamanan darj polres way kanan. Kodim.0427 way kanan dan Sat Pol PP Way Kanan tersebut. Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya SH,MM yang juga Ketua DPC Demokrat Way Kanan MM, Ketua DPRD Way Kanan Nikman, SH, Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK, Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si, Kajati Way Kanan Judi Ismono.

BACA JUGA:  Triwulan Pertama, Income Lampung Timur, Capai 23,5 %

Nampak juga Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Lampung yang diwakili oleh Kabid Kum Polda Lampung Kombes Heri Setyawan S.IK, MH, AKBP I Made Kartika, SH. MH, Kasubdit Bankum, Bidkum Polda Lampung, Kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik M Thohir, PPK Para Saksi Partai Politik. Bawaslu Kabupaten Way Kanan Sukindra SH, MH.

Ketua KPU Way Kanan Darul Hafidz.S.Ag. menyampaikan apresiasi KPU Way Kanan kepada seluruh relasinya dalam menyelenggarakan pemilu di Way Kanan yang telah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu di way kanan berjalan dengan damai sejuk dan aman

BACA JUGA:  Minat Baca Di Kota Metro Harus Di Dongkrak

“ucapan terimakasih  kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi, diucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini sehingga Pemilu 2019 berjalan kondusif Aman Damai dan Sejuk”.tegas Darul..

“Kami.KPU Way Kanan selaku penyelenggara Pemilu juga mengucapkan, permohonan kepada para kontestan Pemilu 2019. Apabila dalam menjalankan tugas ada kesalahan dan perbuatan yang tidak disengaja dilakukan., sebagaimana Manusia Biasa

Kami semua berusaha melakukan yang terbaik melayani para peserta Pemilu, akan tetapi karena sebagai manusia tidak terlepas dari salah karenanya KPU Way Kanan meminta maaf”. Jelas Hafidz.

BACA JUGA:  Provinsi Lampung Optimistis Masuk 10 Besar Peringkat Daya Saing Nasional

Pada kesempatan yang sama Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya SH.MM pun berharap agar pleno Kpu dapat berjalan dengan baik sesuai harapkan bersama.

“Saya berharap semua pihak dari kontestan peserta pemilu Kepada dapat menghormati hasil rapat pleno terbuka yang merupakan manifestasi dari suara rakyat.” Tegas Bupati.(LV).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Lampung Timur : “Pendidikan Pancasila Di Sekolah, Penting”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo menilai masih pentingnya pendidikan Pancasila diterapkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.