Senin , Mei 16 2022
Home / kriminal / Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Dibawa Kabur Pencuri

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Dibawa Kabur Pencuri

LAMPUNG1.COM, Diduga akibat keteledorannya sendiri, seorang warga di Kabupaten Lampung Timur, harus merelakan sepeda motornya, dibawa kabur kawanan pencuri.

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Rabu (3/4), menjelaskan bahwa aksi pencurian tersebut, menimpa korban yang diketahui bernama Purwanto (58) warga Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Kejadian diduga berawal saat korban pergi ke sawahnya di Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BE 5101 PI, dan memarkirkan motor tersebut di pinggir sawahnya, dengan kondisi kunci kontak masih menempel di sepeda motor.

BACA JUGA:  Kopda Agus Dapat Oleh-oleh Burung Puyuh Purna Tugas TMMD Banyumas

Saat sedang melakukan aktifitas disawah, tiba-tiba korban mengetahui sepeda motornya dibawa kabur oleh 2 orang tidak dikenal, sehingga korban langsung menjerit meminta pertolongan warga disekitar lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, sempat berusaha melakukan upaya pengejaran, tetapi ke-2 tersangka tidak berhasil ditemukan, dan ahirnya korban mengalami kehilangan 1 unit sepeda motor, dengan nilai kerugian mencapai 7 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.