Senin , Mei 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Masyarakat Perlu Ikut Mengawasi Jalannya Pemilihan Umum

Masyarakat Perlu Ikut Mengawasi Jalannya Pemilihan Umum

LAMPUNG1.COM, SIDODADI—Masyarakat perlu ikut mengawasi jalannya pemilihan umum guna mewujudkan pemilu yang bersih, tranparan dan berintegritas dari sisi penyelenggara dan penyelenggaraannya.

Hal itu disampaikan oleh Iwan Kurniawan Ketua Badan Pengawas Pemlihan Umum (Bawaslu) kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran senin (8/4)
pada acara Bimbingan Teknik (Bimtek) bagi pengawas tempat pemungutan suara sekecamatan Teluk Pandan yang di hadiri 108 orang di gedung GSG widad sidodadi.

BACA JUGA:  DPD RI dan PWI Gelar Dialog Pers HPN di Padang

Iwan menjelaskan ,Pemilu perlu diawasi untuk memastikan terlindunginya hak politik warga. Mewujudkan pemilu yang bersih, transparan dan berintegritas dari sisi penyelenggara dan penyelenggaraannya.
Serta mendorong munculnya kepemimpinan politik yang sesuai dengan aspirasi terbesar rakyat serta mencegah terjadinya konflik.
Sebelum di laksanakan tahapan bintek oleh pihak panwas kecamatan Teluk Pandan acara nonton vidio tentang pelaksanaan pemilu.(Red).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Apresiasi Pemkab, Media Lampung1.com Hasilkan Sang Juara Catur

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Kejuaraan catur di tournamen HUT Ke-VI media lampung1.com menelorkan sang juara berprestasi. Selain diikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.