Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Maya Metissa Tenaga Kesehatan Lampura Cukup

Maya Metissa Tenaga Kesehatan Lampura Cukup

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara
Dinas Kesehatan Kesehatan Kabupaten Lampung Utara mengklaim ketersediaan dokter spesialis di instalasi rumah sakit daerah telah memenuhi jumlah pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampura, Maya Mettisa kepada Lampungvisual. com, Senin (8/4/2019).
“Alhamdulillah ketersediaan tenaga kesehatan, khususnya dokter spesialis telah cukup dirumah sakit kita. Cuman dokter spesialis anak yang hanya ada satu orang saja,” Ucapnya.
Bahkan menurutnya, dirumah sakit kebanggaan masyarakat Lampura itu segala dokter spesialis sudah dimiliki. Seperti spesialis jiwa misalnya, tinggal menunggu surat rekomendasi untuk bertugas. Sehingga hanya tinggal menunggu waktunya saja.
“Ini telah selesai, dia bertugas hanya tinggal menunggu enam bulan lagi. Untuk dapat memberikan pelayanan, dan dari hasil CPNSD lalu kita mendapat satu dokter spesialis kulit lagi, ” jelasnya.
Terkait dengan akreditasi SNARS (standar nasional akreditasi rumah sakit), pihaknya berkeyakinan dapat diperoleh akreditasi paripurna. Sebab, dari hasil penilaian oleh tim lalu telah ada signal-signal positif. Serta di dukung oleh sarana-prasarana dan SDM yang ada.
“Mudah-mudahan kita dapat memperolehnya, saya berjeyakinan itu atas apa yang telah dinilai oleh tim. Sehingga rumah sakit kebanggan ini dapat lebih maksimal memberikan pelayanan, sesuai dengan arahan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, “pungkasnya.(LV).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.