Sabtu , Mei 14 2022
Home / Pemerintahan / Pasukan Hitam Team Art , Angkat Bicara Terkait Video Karya Pasukan Hitam Di Comot

Pasukan Hitam Team Art , Angkat Bicara Terkait Video Karya Pasukan Hitam Di Comot

LAMPUNG1.COM, Way Kanan–Komunitas Videografer yang menamakan diri dengan nama Pasukan Hitam team Art , Angkat bicara terkait Video Karya Pasukan Hitam Di Comot dan diubah serta diedit lalu disebarluaskan melalui Media Sosial tanpa seijin dan merugikan Pasukan Hitam.
Pencomotan dari Akun Yutube Pasukan Hitam team Art marak terjadi ketika Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengadakan Lomba Video kreatif dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Way Kanan Ke-20 yang pemberitahuan nya di sebarkan luaskan melalui Media Sosial.
Salah satu Anggota dan sekaligus Koordinator Pasukan Hitam Art. Aszhari Ardian menyayangkan para peserta lomba Video kreatif yang diadakan Oleh Bupati Way Kanan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT  Kabupaten Way Kanan telah menciderai dalam menghargai sebuah karya milik orang lain Karena mencomot atau mengedit, merubah tanpa seijin dari Kami Pasukan Hitam” di markas pasukan hitam pada Kamis 25 April 2019.
Ia mengatakan
“Beberapa akun Media Sosial seperti Akun Robek_Sanjaya, Paut Hits Way Kanan, dan beberapa Video direpost di Ig Way Kanan post, yang diduga mencomot beberapa Klip Video Asli Pasukan Hitam , telah di rubah diedit dari Video Asli tanpa pada bagian Beuty Curug Putri Malu, Curup Gangsa dan beberapa tempat lain nya tanpa seijin dari Kami,” Jelas Nya.
Pasukan Hitam Art. berharap kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya agar memilah-milah peserta yang benar-benar murni menggunakan hasil Karya Asli dari Peserta tersebut untuk menjadi Juara, bukan menjiplak dan mencopy dari Karya orang lain Untuk sebuah kepentingan.(Fery Irawan)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.