Selasa , Mei 17 2022
Home / Agama / Pekon Ringinsari Kecamatan Suoh Peringati Isra; Mi’raj

Pekon Ringinsari Kecamatan Suoh Peringati Isra; Mi’raj

LAMPUNG1.COM,Lampung Barat, Dalam rangka memperingati Isra’ Mik’raj Nabi Muhammad SAW di pekon Ringin sari kecamatan suoh, masyarakat pekon ringin sari agar selalu mengutamakan Iman dan Taqwa karena itu salah satu pokok dari membinaan diri menuju ilahi robbi. Senin (01/04/19)
Menurut Nurkholis, masyarakat selalu berbuat kebajikan dan menjaga rasa persaudaraan serta kekondusifan, karena tahun ini adalah tahun politik jadi peratin pekon ringin sari berharap kepada masyarakat nya untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.
“saya minta kepada masyarakat ringin sari agar selalu menjaga diri dari tindakan-tindakan yang melabggar ketentuan dari allah SWT , Saya juga berharap dengan memperingati Isra,Mik’raj ini kita semua mendapat safaat dari Nabikita Muhammad SAW , sekali lagi saya harapkan jaga persatuan dan kesatuan antar ummat hususnya di pekon ringin sari ini”tutp kholis
Sementara itu Ky. H. Mahmud Muslih, SH.I, MH dari lampung timur ini mengambil tema : “Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT. Dalaram denaikkan kadar iman bukanlah suatu pekerjaan mudah, karena begitu banyak usaha (menuntut ilmu, amalan-amalan) yang harus kita lakukan disamping godaan (syaitan, duniawi) yang akan kita hadapi. Paling tidak kita termasuk orang-orang yang lebih beruntung dibanding orang lain yang belum sempat mengetahui.
“Mari kita ingatkan teman-teman kita agar selalumelestarikan budaya yang ada di Indonesia karna, Islam di Indonesia Adalah Islam Nusantara yang kaya akan budaya, mari kita sama-sama saling menjaga kerukunan antar sesama dan mari kita tingkatkan lagi keimanan serta ketaqwaan kita kepada allah swt”(sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

TNI & Polri Amankan Perayaan Waisak Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Sejumlah personil gabungan dari TNI dan Polri, melakukan pengamanan perayaan Waisak di wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.