Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pemkab Lampung Barat, Gelar Isra’ Mi’raj dan Istighosah Menuju Pemilu 2019 Aman dan Sejuk

Pemkab Lampung Barat, Gelar Isra’ Mi’raj dan Istighosah Menuju Pemilu 2019 Aman dan Sejuk

Lampung1.com, Lampung Barat, Istighosah akbar memperingati Isra’ Mi’raj, serta dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan sejuk serta terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum Polres Lampung Barat (Lambar), dilaksanakannya di Masjid Bintang Mas Sekuting Terpadu dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kamis (04/04/19).Dengan Penceramah KH. Nurrohmat Syaefulloh pengasuh PP Nurus Sa’adah Tubaba.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Berhasil "Merayu" Pria Jomblo Di Way Bungur

Dihidiri oleh Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Ketua PC NU, Kepala Kemenag Lambar dan Pesibar, Kepala KUA seLampung Barat, Ketua MUI Lambar dan mayarakat.

“Dengan digelarnya Istighosah Pemilu aman ini maka harapannya jaga persatuan dan kesatuan jelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada Rabu, 17 April 2019 berjalan sukses, lancar dan tertib, tetapi untuk mewujudkan semua itu lanjut wabup, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama dan saling membahu untuk menyukseskan jalannya Pemilu Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten Lambar, ” ujar Mad Hasnurin

BACA JUGA:  Pemkab Lambar Gelar Istighosah HUT Lambar ke-28

Kemudian, dalam memperingati Isra’ Mi’raj ini Allah SWT berkehendak memantapkan iman Nabi Muhammad SWT dan memerintahkan shalat 5 waktu, harapannya kegiatan ini dapat memberi kita pemehaman lebih dalam tentang hikmah Isra Mi’raj, tutupnya. (Humas Lambar)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo : “Cegah Virus Campak & Rubella Meluas Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, dan Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, mengharapkan Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.