Jumat , Mei 20 2022
Home / kriminal / Pencuri Nekat Gasak Motor Polisi Di Lampung Timur

Pencuri Nekat Gasak Motor Polisi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) semakin nekat menjalankan aksi kejahatannya di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, kali ini korbannya justru personil anggota Kepolisian di Lampung Timur.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, pada Kamis (4/4), korban aksi Curanmor tersebut adalah Bripka Kurniadi, anggota Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, yang merupakan warga Dusun Kantil, Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Diduga pelaku beraksi dengan cara mengambil sepeda motor merk Honda Beat, yang diparkir di rumah, saat korban baru saja pulang menjalankan ibadah sholat di masjid, pada Rabu (3/4) malam.

BACA JUGA:  Tidak Layak Huni, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bongkar Rumah Yatiman

Akibat kejadian tersebut, selain sepeda motor, korban juga kehilangan uang tunai jutaan rupiah, yang disimpan dibawah jok sepeda motornya.

Kasus pencurian sepeda motor tersebut, hingga saat ini, masih ditangani oleh jajaran Kepolisian di Mapolsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warung Milik Pak Dipo Terbakar Habis Akibat Korsleting Listrik

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – Masyarakat kampung duta yoso mulyo dikejutkan dengan terbakarnya sebuah warung. Kebakaran tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.