Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Perebut Point Tertinggi,Master FIDE Turun Gunung di Turnamen Catur Lampung1.com

Perebut Point Tertinggi,Master FIDE Turun Gunung di Turnamen Catur Lampung1.com

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-Turnamen Catur Lampung1.com memasuki babak ketiga pada turnament yang digelar sehari Minggu (28/04/2019), nampak para peserta dari kelas junior maupun senior terus memperebutkan point tertinggi, pada laga tersebut.

Kemeriahan itu tak hanya dihadiri empat master nasional, namun dalam laga bergengsi ini turut pula turun gunung salah satu Fédération Internationale des Échecs (FIDE).

Adi Margana merupakan master FIDE dari Kota Bandar Lampung yakni salah satu pegawai perpajakan Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Pemda & DPRD Lampung Timur Didemo Warga

“Hal ini kali pertama FiDE turun dalam kejuaraan dalam perayaan HUT Ke-3 Lampung1.com, posisinya diatas saya FIDE ini,” kata salah satu Master Nasional asal Provinsi Lampung, Hendry Gere, MN, pada babak kedua dalam event tersebut, Minggu (28/04/2019.

Dengan begitu, sambung Hendry, sangat mengapresiasi atas hadirnya FIDE asal Kota Bandar Lampung.

” Hadirnya FIDE ini sebenarnya sudah kourum karena para pemain catur terbaik seluruh Provinsi Lampung pada hadir semua. FIDE ini sudah mewakili para pemain terbaik dari Provinsi Lampung,” jelas Hendry.

BACA JUGA:  Gelar Operasi Zebra, Polsek Batanghari Jaring Puluhan Kendaraan Bermotor

Pantauan, Turnamen Catur Lampung1.com terus berjalan lancar dan aman yangmana saat ini memasuki babak ketiga, terlebih para peserta terus bertarung keras dengan strategi yang dimainkan demi meriah point tertinggi untuk menjadi sang juara. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Harga Porang Anjlok, Petani “Curhat” Kepada Walikota Metro

LAMPUNG1.COM, Para petani tanaman Porang di Kota Metro, mengeluhkan anjloknya harga jual hasil panen Porang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.