Senin , Mei 16 2022
Home / Pemerintahan / Persiapan MTQ Ke 47 Tingkat Provinsi Di Tubaba Maksimal

Persiapan MTQ Ke 47 Tingkat Provinsi Di Tubaba Maksimal

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat–Dalam rangka menghadapi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 tingkat provinsi Lampung Pemkab Tubaba sebagai tuan rumah telah menyelesaikan berbagai persiapan. Persiapan tersebut berupa sarana dan prasarana yakni mimbar pembukaan, pemondokan, transportasi, layanan kesehatan serta sarana lainnya. Hal ini diungkapkan Kabag Kesra sekretariat Daerah Kabupaten Tubaba MansyurYusuf di sekretariat MTQ tingkat provinsi Lampung ke 47 di gedung Sessat Agung Tubaba, Senin ( 22/4/2019).
“Alkhamdulillah semua sarana dan prasarana sudah kita siapkan secara matang, baik itu mimbar saat pembukaan nanti maupun pemondokan kafilah serta transportasi,dan lain-lain,”ungkapnya.
Pria ramah ini menuturkan, pemkab Tubaba bersama segenap panitia telah berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi hajat  akbar tersebut, dan dipastikan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Lampung nantinya berjalan tertib, aman dan lancar.
“Persiapan sudah selesai 90 persen dan pembukaan akan digelar pada hari Sabtu malam Minggu tanggal  27 april, kita semua berharap semoga saat pelaksanaan pembukaan sampai berlangsungnya MTQ cuaca cerah,  sehingga rangkaian kegiatan MTQ berjalan lancar,”pungkasnya.(Susan).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.