Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Petugas Keamanan Kawal Pergeseran Kotak Suara Ke PPK

Petugas Keamanan Kawal Pergeseran Kotak Suara Ke PPK

LAMPUNG1.COM, Petugas Keamanan Gabungan, baik TNI, Kepolisian, dan Linmas, di seluruh penjuru Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (18/4), melakukan proses pengawalan pergeseran Kotak Suara, dari Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS), menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sementara sesuai jadwal yang telah ditetapkan, proses Rekapitulasi di tingkat PPK atau masing-masing Kecamatan, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, akan mulai dilaksanakan pada Jumat (19/4).

BACA JUGA:  Bupati Agung Lepas 380 Jamaah Haji Asal Lampura

Disela-sela kegiatan Pemantauan Distribusi Kotak Suara di Kecamatan Pekalongan, pada Kamis (18/4), Bupati Chusnunia, mengharapkan kepada pihak Penyelenggara, Pengawas, Pengamanan, Peserta dan Tim Pendukung, bisa saling menghormati dan menghargai, serta menjunjung tinggi peraturan dan perundangan-undangan Pemilu Tahun 2019, demi terwujudnya Pesta Demokrasi yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Lampung Timur.

“Insyaallah mulai besok, rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2019, akan dilaksanakan oleh PPK diseluruh Kecamatan, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, dan kita sama-sama berdoa, agar proses tersebut bisa berjalan dengan lancar”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.