Selasa , Maret 31 2020
Home / Politik / Pramusaji Cafe di Tuba Ikut Dukung Supriyadi Alfian

Pramusaji Cafe di Tuba Ikut Dukung Supriyadi Alfian

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang -Diterima semua kalangan, ternyata seorang pramusaji cafe di Unit II Tulangbawang ikut memberikan pilihan kepada Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian.

Supriadi Syukur (20) mengaku memberikan pilihan untuk Caleg Partai Golkar nomor urut 4 di daerah pemilihan (Dapil) 6 wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

“Saya milih di Gedungaji Lama Menggala. Saya juga bersyukur kalau Pak Supriyadi bisa duduk di DPRD Lampung,” katanya.

Dia juga berharap dengan nama yang sama bisa mengikuti jejak kesuksesannya (Supriyadi Alfian.red). “Ya, saya harap bisa sukses juga di bidang yang dijalani,” ujarnya.

Ditanya soal hasil hitung cepat, Supriyadi Alfian SKom MH mengaku bersyukur namanya masuk dalam daftar perolehan suara tertinggi kedua. “Saya yakin, tapi hasil pastinya tetap ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU),” katanya.

Untuk itu, dia memastikan kepada relawan agar mengawal perhitungan suara baik di tempat pemungutan suara (TPS), kecamatan hingga tingkat provinsi.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18-4-2019), data yang masuk sudah mencapai 60 persen.

Dari jumlah itu, Caleg Partai Golkar Supriyadi Alfian masih menempati urutan kedua dengan 7,00 persen. Sedangkan pada urutan pertama masih ditempati Caleg Partai Gerindra Veri Agusli HTB dengan 8,10 persen.

Kemudian, pada urutan ketiga ditempati Ketut Rameo (PDIP) 4,26 persen, Budi Condrowati (PDIP) 4,12 persen dan Ismet Roni (Golkar) 2,97 persen.

Diikuti Mikdar Ilyas (Gerindra) 2,86 persen, Semin (PKS) 2,83 persen, Maulidah Zauroh (PKB) 2,67 persen, Putra Jaya Umar (Gerindra) 2,59 persen dan Suprapto (PAN) 2,17 persen. (Red)

About admin

Check Also

Sertu Jumadi Ingatkan Bahaya Medsos Pada Remaja Putri Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Komunikasi Sosial (komsos) merupakan program TMMD 107 Kodim 0722/Kudus terus dilakukan dilokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *