Rabu , Mei 18 2022
Home / Pemerintahan / Raden Adipati Surya: Istiqosah Undang Ust Yusuf Mansur Tidak Ada Kaitan Dengan Politik

Raden Adipati Surya: Istiqosah Undang Ust Yusuf Mansur Tidak Ada Kaitan Dengan Politik

Way kanan, lampungvisual.com-Terkait pemkab Way kanan mengundang Ustad Yusuf Mansur dalam acara Istigosah Akbar memperingati HUT Kabupaten Way kanan ke 20 yang berlangsungbdi Rusunawa KM 2 Blambangan Umpu Senin (29/4/209), Pemerintah Setempat membantah jika ada masuk unsur-unsur politis didalam nya.
“Saya bingung kenapa semua urusan ini dikait-kaitkan dengan politik,  politik sudah selesai,  kita mau mengambil ilmunya dan murni ini persoalan ibadah. “Kata Bupati Way kanan Raden Adipati,  sebelum acara berlangsung,  (Senin, 29/04/2019).
Pemkab Way kanan menurut Adipati sudah jauh jauh hari mengundang beberapa Ustad
mulai dr AA Gym, Adi Hidayat dan yang lain,  tapi yang menyatakan kesediaan waktu nya adalah ustad Yusuf Mansyur itu, dan lobi dilakukan k 4 atau 6 bulan yg lalu,
“menurut saya gak baik juga kita mengotak-Kotakkan kan guru-guru kita, mari kita jaga kesejukan Way kanan ini.” Pesan Adipati.
Diketahui pada Pilpres lalu,  Ustadz  ini memang  deklarasikan mendukung salah satu pasangan yakni 01. Sehingga jadi perbincangan ramai di medsos dan dunia nyata seputaran Way kanan.(LV)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Bupati Lampung Timur : “Pendidikan Pancasila Di Sekolah, Penting”

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo menilai masih pentingnya pendidikan Pancasila diterapkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.