Rabu , Mei 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Petugas PAM TPS, Hari Ini Diturunkan Di Lampung Timur

Ratusan Petugas PAM TPS, Hari Ini Diturunkan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro dan Komandan Kodim 0429/Lampung Timur Letkol Inf CH Prabowo memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) personil gabungan, dalam rangka pengamanan diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Kabupaten Lampung Timur.

Apel Serpas yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Gabungan, termasuk dari Polda, Brimob, dan TNI ini digelar di Mapolres Lampung Timur, pada Senin (15/4), dan dihadiri juga oleh Dir Bimas Polda Lampung Kombes Pol Drs Johni Soeroto.

BACA JUGA:  Koni Tuba Adakan Rapat Persiapan Pelepasan Kontingen

AKBP Taufan Dirgantoro, menjelaskan bahwa pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang, pihaknya menerjunkan ribuan personil Kepolisian, TNI, dan Linmas untuk mengamankan 3.440 TPS di Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya menegaskan bahwa dalam melakukan tugas pengamanan, seluruh personil wajib menjaga netralitas, sehingga dapat berperan mewujudkan Pesta Demokrasi Tahun 2019, yang aman, damai dan sejuk, di Kabupaten Lampung Timur.

“Laksanakan tugas pengamanan ini sebaik mungkin, bagun sinergitas dengan semua pihak, khususnya penyelenggara dan pengawas Pemilu di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.