Rabu , Mei 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Remaja Di Lampung Timur, Ditemukan Tewas Di Laut

Remaja Di Lampung Timur, Ditemukan Tewas Di Laut

LAMPUNG1.COM, Seorang jasad remaja, ditemukan tersangkut di jaring nelayan, dalam keadaan meninggal dunia di Perairan Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (7/4).

Kepala Basarnas Lampung, Jumaril, menjelaskan bahwa korban diketahui bernama Alfarizi (15) seorang remaja yang merupakan nelayan warga Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Kejadian diduga berawal saat korban yang sedang melakukan aktifitas mencari ikan, terjatuh dari perahunya dan tenggelam di laut, pada Sabtu (6/4) kemarin.

BACA JUGA:  Polsek Pulau Panggung Cek TKP Tenggelamnya Warga Datarlebuay-Tanggamus Masih Teka Teki

Petugas Basarnas Lampung, melalui Unit Siaga Bakauheni dan Tim SAR Gabungan, yang menerima informasi terkait kejadian tersebut, segera meluncur kelokasi kejadian, dan segera melakukan upaya pencarian bersama para nelayan.

Jasad korban ahirnya ditemukan pada Minggu (7/4), tersangkut dijaring ikan nelayan, sekitar 15 KM dari lokasinya tenggelam, dan segera dievakuasi oleh Tim SAR gabungan ke balai pengobatan terdekat, untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.