Sabtu , Agustus 24 2019
Home / kriminal / Rumah Saksi Parpol Dibobol Pencuri, Saat Rekapitulasi Suara

Rumah Saksi Parpol Dibobol Pencuri, Saat Rekapitulasi Suara

LAMPUNG1.COM, Kisah tragis menimpa seorang saksi salah satu partai politik peserta pemilu tahun 2019, di Kabupaten Lampung Timur, karena saat yang bersangkutan sedang menjalankan tugas memantau proses rekapitulasi suara, rumahnya justru dibobol pencuri.

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Rabu (24/4), menjelaskan bahwa korban aksi kejahatan tersebut adalah Eko Setyobudi, warga Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo.

Korban yang merupakan Saksi dari Partai PKS ini, pada saat kejadian memang tidak berada di rumah, karena sedang melaksanakan tugas pemantauan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK.

Diduga kawanan pencuri, masuk kedalam rumah korban, pada malam hari, kemudian mengambil 1 unit Sepeda Motor merk Honda Mega Pro dengan nomor polisi BE 3411 NP, Telepon Genggam, serta Dompet yang berisi dokumen penting dan uang tunai.

Petugas Kepolisian, hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan, untuk berusaha mengungkap kasus kejahatan tersebut. (Eko Arif)

2,648 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Musibah Kebakaran Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Warga disekitar lokasi kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!