Minggu , Mei 22 2022
Home / kriminal / Saat Ronda Malam, Warga Tangkap 2 Pelaku Curanmor

Saat Ronda Malam, Warga Tangkap 2 Pelaku Curanmor

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), yang tertangkap petugas Ronda Malam, di Kabupaten Lampung Timur, sempat babak belur dihajar warga.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU GM Saragi, pada Minggu (28/4), mengatakan bahwa inisial ke-2 tersangka adalah PE (43) dan JI (31) warga Desa Sido Makmur, Kecamatan Melinting.

Para Tersangka diduga terlibat aksi Curanmor milik Suwandi, warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, dengan cara mencongkel jendela, kemudian masuk rumah, dan mengambil Sepeda Motor merk Yamaha Vixion, dengan nomor polisi B 6244 FWK.

BACA JUGA:  Di Duga Terlibat Bisnis Narkoba, Seorang Buruh Di Tangkap Polisi.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terungkap berkat kerja keras warga, saat sedang melaksanakan aktivitas Ronda Malam (Siskamling).

“Warga yang sedang Ronda Malam, awalnya curiga saat melihat sepeda motor korban dibawa oleh orang yang tidak dikenal”, terangnya.

Warga kemudian menghubungi korban dan segera mengepung para tersangka, yang sempat berusaha melarikan diri serta bersembunyi di areal perkebunan.

Akhirnya ke-2 tersangka berhasil ditangkap dan sempat dihakimi oleh warga yang emosi, sebelum diserahkan kepada Pihak Kepolisian, berikut Sepeda Motor sebagai barang bukti, atas kejadian kejahatan tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPP dan DPD Partai Demokrat Percepat PAW DPRD Lampura

LAMPUNG1.COM -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).Fraksi Partai Demokrat akan Mendorong Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.