Kamis , Mei 19 2022
Home / Peristiwa / Supriyadi Alfian Pantau Pelaksanaan Pencoblosan

Supriyadi Alfian Pantau Pelaksanaan Pencoblosan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Memantau pelaksanaan pencoblosan, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian S.Kom, MH mengapresiasi antusiasme masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Tulangbawang, Rabu (17-4-2019).

Caleg Partai Golkar nomor urut 4 itu meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa kampung seperti Banjaragung dan Banjarmergo pada Pemilu serentak 2019.

“Saya senang masyarakat sangat antusias datang ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya,” kata dia. Namun, Supriyadi menyayangkan masih banyak pemilih yang tidak mendapatkan undangan sehingga harus menggunakan KTP elektronik.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ficardo Gandeng Najwa Shihab Luncurkan Gerakan Lampung Membaca

“Saya berharap semua masyarakat dapat memberikan hak pilihnya, meski menggunakan KTP elektronik,” ujarnya.

Dia juga mengatakan sedih melihat warga kembali ke rumah karena hanya membawa KTP elektronik. “Banyak warga yang pulang lagi, kalau mereka tidak kembali ke TPS lagi kan repot,” ujarnya.

Warga Banjaragung Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Reni mengaku senang ada calon legislatif yang memantau pencoblosan di TPS 11 ini.

BACA JUGA:  Rekanan Akan Laporkan Proyek Dinas PU Lampura

“Itu ada Pak Supriyadi Alfian, ternyata masih mau jalan kaki. Mudah-mudahan Pak Supriyadi gak lupa dan masih mau terus turun ke daerah pemilihannya ini,” katanya.

Selain TPS 11, Supriyadi Alfian juga mengunjungi lokasi pencoblosan di Kampung Tritunggal Jaya Banjarmergo serta Kampung Ringinsari Kecamatan Banjarmergo Kabupaten Tulangbawang.(awn)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.