Jumat , Desember 6 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara–Tiga Pasangan bukan suami istri berhasil di amankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-Pp) Lampura dalam razia penyakit masyarakat, Senin (29/4/2019) malam.

Razia yang dilakukan kali ini adalah tim gabungan Sat Pol PP, Polres lampung utara  dan kodim 0412 dengan sasaran sejumlah hotel yang berada di Lampung Utara.

Kepala satpol-pp lampura, H. Pirmansyah, S.Pd.,MM, mengatakan razia yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Razia penyakit masyarakat yang dilaksanakan, tim gabungan berhasil menjaring tiga pasangan yang bukan suami istri di dua hotel yakni hotel duta dan hotel surya indah.

“Alhamdulillah kami bersama tim gabungan menyisir sejumlah hotel yang ada kami berhasil menjaring 3 pasang yang bukan suami istri di hotel duta dan hotel surya indah,” Kata dia.

Pasangan bukan suami istri yang berhasil di jaring diantaranya, DH (39) bersama pasangan EF (31) terjaring dihotel duta, dan SR (44) bersama pasangan AT (31), dan AM (29) bersama pasangan NS (24) terjaring dihotel surya indah.

Menurut para pengakuan dari ketiga pasangan yang terjaring tadi malam  mereka sudah bertunangan dan mau melakukan pernikahan namun tetap kita lakukan pendataan dan pembinaan kepada mereka.

Operasi pekat ini akan tetap terus berlajut apalagi ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, maka untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan agar  betul-betul melakukan ibadah baik wajib maupun sunnah, jangan sampai melaksanakan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat mengganggu dalam bulan suci ramadhan.(LV).

1,251 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Temui Polisi, Kepala Desa Di Lampung Timur Nekat Bawa Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang Kepala Desa di Kabupaten Lampung Timur, nekat membawa senjata api, saat menemui polisi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!