Minggu , Mei 22 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Tim Sar Gabungan Terus Lakukan Pencarian Zaki

Tim Sar Gabungan Terus Lakukan Pencarian Zaki

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara–Tim SAR Gabungan hingga kini terus berupaya melakukan pencarian Zaki Bintang (9) anak Lukmanyah warga Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara yang hilang terseret aliran sungai Way Abung, Sabtu (13/4/2019) pagi ini.
Berdasarkan pantauan Lampungvisual. com Tim Sar gabungan turun dari aliran sungai way abung yang berada di Desa Pungguk Lama Kecamatan Abung Timur akan bergerak menyisir aliran sungai menggunakan perahu karet sampai di lokasi kejadian.
Tim Basarnas Provinsi Lampung Febri yanda mengatakan Tim Sar Gabungan kali ini akan turun dari Aliran sungai Way Abung yang Berada di Desa Pungguk Lama, untuk melakukan penyisiran sampai ke lokasi kejadian. Sebab, Upaya yang dilakukan kemarin belum membuahkan hasil.
Dalam pencarian zaki, kata dia, harus memakan waktu yang cukup lama, selain aliran sungainya cukup deras juga airnya kerus berwarna coklat. Dan hari ini pun Sungai Way Abung semakin besar akibat hujan yang terjadi semalam.
” Tapi semua itu tidak membuat kami menyerah, disini tim gabungan akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan korban, ” tuturnya.(Red).

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pelaku Pemerkosaan Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Didampingi keluarganya, seorang pelaku Pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, akhirnya menyerahkan diri kepada Pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.