Selasa , Mei 24 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Turnamen HUT ke 3 Lampung1.com Berlangsung Menegangkan

Turnamen HUT ke 3 Lampung1.com Berlangsung Menegangkan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sebanyak 70 peserta tingkat senior dan 12 tingkat yunior berlaga dalam tournamen lampung1.com se-Lampung yang dilaksanakan di SDN 1 Sukamaju, Jalan RE. martadinata, Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Minggu 28 April 2019.

Pemimpin Redaksi lampung1.com, Juniardi dalam sambutannya mengatakan tournamen catur ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi lampung. 1.com yang ke 3 sekaligus ungkapan rasa syukur atas terverifikasinya lampung. 1.com oleh Dewan Pers baik secara administrasi maupun faktual.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bersama Warga Mewarnai Jembatan

“Tournamen ini sebagai ungkapan rasa syukur atas raihan yang dicapai lampung1.com sekalgus mencari bibit unggul catur di Provinsi Lampung. Saya pribadi berharap tournamen ini bisa menghasilkan pecatur handal dan bisa mengharumkan nama Lampung di ajang yang lebih bergengsi,” kata Juniardi.

Pemimpin Umum lampung1.com, Zaini Tubara kepada media mengatakan sitem pertandingan yang digunakan dalam tournamen ini menggunakan sistem Swiss Manager.

“Babak pertama kita gunakan secara random atau sesuai nomor urut peserta,” kata Zaini.

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Tikungan Pantai Queen Artha

Ditambahkan Zaini, dalam sistem Swiss Manager ini semua pemain akan berlaga sesuai dengan jumlah babak yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Semua peserta tournamen ini akan bermain sebanyak 7 kali, ” ujarnya.

Dalam setiap babak, pemain yang menang akan mendapat 1 poin, sedangkan jika hasilnya draw atau remis masing-masing mendapat setengah dan kalah tidak dapat point. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Korban Kebakaran di Desa Tajur, Baznas dan Pemkab Bakal Bangunkan Rumah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bencana kebakaran dan ambruknya rumah warga di wilayah pesisir, Kabupaten Pesawaran, menjadi keprihatinan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.