Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Pendidikan / Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi meninjau pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 4 Pringsewu dan SMP Negeri 2 Sukoharjo, Kamis (25/4).

Di SMPN 4 Pringsewu, wabup disambut oleh Kepala SMPN 4 Pringsewu Drs.Rahmanto, M.Pd., sedangkan di SMPN 1 Sukoharjo disambut oleh Kepala SMPN 1 Sukoharjo Yulianto, S.Pd.

Berdasarkan hasil pemantauan, pelaksanaan UNBK hingga hari terakhir di kedua sekolah tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Di SMPN 4 Pringsewu, UNBK diikuti sebanyak 208 peserta, dimana satu siswi mengundurkan diri. Sedangkan di SMPN 1 Sukoharjo, UNBK diikuti sebanyak 311 peserta, terdiri dari 147 laki-laki dan 164 perempuan.

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran SMPN 4 Pringsewu dan SMPN 1 Sukoharjo, khususnya para panitia dan petugas yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga demi kelancaran pelaksanaan UNBK sekolah tersebut.(Adi)

1,540 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Asyik Hisap Sabu Seorang Janda Bersama Teman Pria nya di Gelandang Ke Kantor Polisi

Berdasarkan keterangan sementara kedua terduga bahwa Sabu didapatkan dari seorang rekannya berinisial B beralamat di Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!