Sabtu , Mei 14 2022
Home / Pendidikan / Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi meninjau pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 4 Pringsewu dan SMP Negeri 2 Sukoharjo, Kamis (25/4).

Di SMPN 4 Pringsewu, wabup disambut oleh Kepala SMPN 4 Pringsewu Drs.Rahmanto, M.Pd., sedangkan di SMPN 1 Sukoharjo disambut oleh Kepala SMPN 1 Sukoharjo Yulianto, S.Pd.

Berdasarkan hasil pemantauan, pelaksanaan UNBK hingga hari terakhir di kedua sekolah tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Di SMPN 4 Pringsewu, UNBK diikuti sebanyak 208 peserta, dimana satu siswi mengundurkan diri. Sedangkan di SMPN 1 Sukoharjo, UNBK diikuti sebanyak 311 peserta, terdiri dari 147 laki-laki dan 164 perempuan.

BACA JUGA:  Penyempurnaan RKPD Pringsewu 2020

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran SMPN 4 Pringsewu dan SMPN 1 Sukoharjo, khususnya para panitia dan petugas yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga demi kelancaran pelaksanaan UNBK sekolah tersebut.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Pemkab Pringsewu Lantik 198 Pejabat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebanyak 198 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Rumpun Kesehatan yang diberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.