Sabtu , Mei 21 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro : “Perempuan Di Metro, Harus Cerdas & Terampil”

Walikota Metro : “Perempuan Di Metro, Harus Cerdas & Terampil”

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin mengharapkan perempuan di Kota Metro harus memiliki pengetahuan dan keterampilan, agar mampu ikut berperan meningkatkan potensi perekonomian keluarga.

Hal tersebut disampaikan Walikota Achmad Pairin, saat menghadiri kegiatan Pembinaan P3-KSS dan Penyerahan Bantuan Stimulan kepada warga binaan P3-KSS Tahun 2019, di Aula Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat.

“Kita ingin dengan Program ini, kaum perempuan dapat menunjukkan eksistensi kiprahnya dalam pembangunan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai sektor kehidupan”, Ujar Walikota Metro.

BACA JUGA:  Kejari dan Inspektorat Tagih Tunggakan Pajak Sejumlah Kampung di Tulang Bawang

Kegiatan yang bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan ini, akan memberikan bantuan bagi warga Pembina P3-KSS saat ini, yang salah satunya akan diarahkan bagi perempuan dari keluarga Pra-sejahtera atau yang sudah berkeluarga, dengan jumlah target 100 kepala keluarga di setiap Kelurahan.

“Silahkan manfaatkan sebaik mungkin bantuan ini, dan kepada seluruh Unit Kerja terkait, di Kelurahan sampai tingkat kota, agar selalu melakukan pembinaan dan pemantauan, Sehingga program ini dapat dapat dipertanggung jawabkan dengan baik dan benar sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Terlibat Pembobolan Warung, Seorang Remaja Berurusan Dengan Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang remaja tamatan Sekolah Dasar (SD), harus berurusan dengan Petugas Kepolisian Polsek Way Jepara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.