Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Pimpin Mutasi 5 Pejabat Di Kota Metro

Walikota Pimpin Mutasi 5 Pejabat Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin, pada Kamis (25/4), memimpin langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 5 Pejabat, dilingkungan Pemerintah Kota Metro.

5 Pejabat yang di mutasi tersebut, antara lain adalah Juni Kuswati SH dari Kepala Dinas PPPAPP dan KB kini menjabat staf ahli Walikota bidang I ; Yerri Ehwan dari Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kini menjabat Asisten II Pemerintah Kota Metro.

Kemudian Misnan yang sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Usaha Menengah dan Perindustrian, kini menjadi Asisten III Pemerintah Kota Metro ; Dr Erla Andrianti dari direktur RSUD A Yani kini menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro ; dan Prayetno SE dari Asisten II kini menjadi Kepala Dinas PPPAPP dan KB Kota Metro.

BACA JUGA:  Wah, Brigadir Aris Dapat Bingkisan dari Ibu Persit

Walikota Achmad Pairin menegaskan bahwa selain untuk penyegaran, mutasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja roda Pemerintahan di Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.