Jumat , Mei 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Serahkan 412 SK PNS Di Kota Metro

Walikota Serahkan 412 SK PNS Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin mengawali apel mingguan pada awal bulan April 2019 ini, dengan menyerahkan 412 SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, pada Senin (1/4).

SK PNS tersebut terdiri dari Pegawai Golongan III berjumlah 284 orang, Golongan II berjumlah 112 orang, Golongan I berjumlah 16 orang, yang telah menerima Sertifikat Hasil Uji Kompetensi PNS Jabatan Fungsional Umum Pelaksanaan di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, dan Perubahan status CPNS menjadi PNS terdapat 4 orang.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi Siap Bangun Lampung Lebih Berbudaya, Terpandang di Dunia

Achmad Pairin mengharapkan seluruh pegawai yang telah menerima SK tersebut, dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai ASN secara profesional, khususnya dalam memberikan pelayanan terbai kepada warga masyarakat di Kota Metro.

“Saya berharap seluruh pegawai yang telah menerima SK ini, bisa meningkatkan kinerjanya, serta mendukung pelaksanaan program pemerintah Kota Metro, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kemendagri: SIPD Integrasikan Perencanaan Pembangunan, Penganggaran, Monev, dan Pelaporan Pemda

LAMPUNG1.COM, Batam – Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.