Minggu , Mei 22 2022
Home / kriminal / Warga Tangkap Perampas HP Di Sawah

Warga Tangkap Perampas HP Di Sawah

LAMPUNG1.COM, Seorang Nelayan di Kabupaten Lampung Timur, babak belur, setelah tertangkap dan dihajar warga di areal persawahan, akibat terlibat aksi Perampasan Telepon Genggam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Kadengan, pada Senin (29/4), mengatakan bahwa inisial tersangka adalah RA (22), seorang nelayan, warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Tersangka diduga terlibat Perampasan HP milik Adelia Putri, warga Desa Karya Tani, Kecamatan Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:  PPKM di Kabupaten Cilacap Akan Diperpanjang, Ini Tanggapan Dandim

Kejadian berawal saat tersangka datang ke tempat korban, dan berpura-pura menanyakan ibunya, saat lengah, HP korban langsung direbut, dan dibawa kabur.

Korban dan orang tuanya langsung berteriak meminta pertolongan warga, yang selanjutnya segera mengejar tersangka.

Tersangka akhirnya berhasil ditangkap diareal persawahan, dan sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi, sebelum diserahkan kepada Pihak Kepolisian.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa Sepeda Motor Honda Kharisma, dan Senjata Tajam, untuk melengkapi berkas penyelidikan, terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPP dan DPD Partai Demokrat Percepat PAW DPRD Lampura

LAMPUNG1.COM -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).Fraksi Partai Demokrat akan Mendorong Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.