Sabtu , Agustus 24 2019
Home / Ekonomi / 2.363 Kupon Sembako Murah, Disebar Di Metro Pusat

2.363 Kupon Sembako Murah, Disebar Di Metro Pusat

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menyiapkan 2.363 kupon, yang dapat digunakan untuk menebus paket Sembako Murah, di pasar rakyat, yang mulai diselenggarakan di Lapangan Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, pada Selasa (14/5).

Kegiatan yang dibuka oleh Walikota Metro, Achmad Pairin, didampingi unsur Forkopimda, dan instansi terkait lainnya ini, bertujuan untuk meningkatkan akses warga, khususnya yang berpenghasilan rendah, dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Di Pasar Rakyat ini, Pemerintah Kota Metro menyediakan Paket Sembako seharga Rp 79.000, yang dapat ditebus dengan harga lebih murah, yaitu Rp 15.000 saja”, terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Kegiatan Pasar Rakyat Kota Metro Tahun 2019 ini, dilaksanakan selama 10 hari, mulai 14 s/d 23 Mei 2019, di 5 Kecamatan, agar lebih mudah dijangkau oleh warga masyarakat. (Eko Arif)

3,427 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Musibah Kebakaran Terjadi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Warga disekitar lokasi kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!