Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / 231 peserta di Lampura dinyatakan lulus PPPK

231 peserta di Lampura dinyatakan lulus PPPK

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara–Penetepan hasil seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Lampung Utara sudah di Umumkan.

Kabid Pengadaan, Kepangkatan dan Penggajian Pegawai BKPSDM Lampura, Resmi, Selasa (14/5/2019) mengatakan, bahwa Dari 420 peserta yang mengikuti tes PPPK tahap 1 yang dinyatakan lulus sebanyak 231 peserta berdasarkan surat Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Selaku ketua tim pelaksana seleksi nasional tahun 2019 Nomor: K26-30/P5903/V/19.01 tanggal 8 mei 2019 hal penyampaian hasil seleksi PPPK pemrlerintah Kabupaten Lampung Utara.

” Untuk 231 perserta yang dinyatakan lulus 168 Tenaga pendidikan dan 63 penyuluh pertanian,” Jelasnya.

Menurut dia, hasil pengumuman itu mungkin sudah lama dinanti-nantikan oleh peserta yang mengikuti tes PPPK, Dan hari ini merupakan suatu kegembiraan sekaligus menjawab apa yang sudah lama di tunggu.

” Alhamdulillah pengumuman hasil seleksi itu sudah sesuai dengan yang diharapkan. Dimana apa yang sudah diusulkan kepusat semua dinyatakan lulus. Semoga para peserta yamg dinyatakan lulus bisa menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik,” terang dia. (Susan/LV).

About susan

Check Also

Kelestarian Adat dan Budaya Butuh Peran Bersama

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Tokoh masyarakat dan adat di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *