Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Infrastruktur, Pendidikan & Kesehatan Jadi Fokus Wakil Rakyat Partai Demokrat Asal Lampung Timur

Infrastruktur, Pendidikan & Kesehatan Jadi Fokus Wakil Rakyat Partai Demokrat Asal Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seluruh Calon Anggota Legislatif, baik yang duduk di Kursi DPRD Provinsi Lampung, maupun di DPRD Kabupaten Lampung Timur, yang terpilih dari Partai Demokrat, wajib menjaga amanah yang telah diberikan oleh warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

KETUA DPC Partai Demokrat Lampung Timur, Zaiful Bokhari, pada Senin (6/5), menegaskan bahwa secara khusus pihaknya mengharapkan 2 Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang terpilih dari Partai Demokrat, pada Pemilu Tahun 2019 ini (M Khadafi Azwar dan Asep Makmur), dapat fokus memperjuangkan peningkatan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  64 ASN Geruduk Pemkab, Efrizal: Mereka Orang Bodoh

“Mereka berdua yang terpilih dan duduk di DPRD Provinsi Lampung, wajib memperjuangkan peningkatan infrastruktur, khususnya jalan raya di Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini kondisi masih banyak yang memprihatinkan”, tegasnya.

Sementara, pihaknya juga mengingatkan kepada 6 orang Calon Anggota Legislatif (Caleg), yang terpilih dari Partai Demokrat, di kursi DPRD Kabupaten Lampung Timur (Mursalin, Iskandar Muda, Taufik Gani, Nyoman Sariyasa, Mugiadi, Irson HS), dapat membangun kerjasama dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Timur, Awali Safari Ramadhan, Di Sekampung.

“Manfaatkan sebaik mungkin 3 Hak Wakil Rakyat (Bugget, Pengawasan, dan Legislasi), untuk menjaga amanah, memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan rakyat Lampung Timur”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Imbauan Satlantas Polres Tubaba Kepada Masyarakat Untuk Membayar Pajak di Samsat Terdekat

LAMPUNG 1.COM-Tubaba: Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.