Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ahmad Basuki “Mundur” Dari Jabatan Ketua PKB Lampung Timur

Ahmad Basuki “Mundur” Dari Jabatan Ketua PKB Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Hi Ahmad Basuki, memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Timur, Periode 2016-2021.

Sekretaris PKB Kabupaten Lampung Timur, Akmal Fatoni, pada Kamis (9/5), menyatakan membenarkan perihal informasi Pengunduran Diri Hi Ahmad Basuki dari jabatan Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur.

“Iya benar, beliau (Ahmad Basuki), secara pribadi sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya.

BACA JUGA:  Babinsa Menganti Bersama Tim Medis Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Dusun Kelang Kabupaten Cilacap

Pihaknya menjelaskan, meski Ketua Partainya telah mengundurkan diri, namun roda organisasi DPC PKB Kabupaten Lampung Timur akan tetap berjalan seperti biasa, dengan diback up penuh oleh jajaran pengurus yang lainnya.

“Roda Organisasi DPC PKB Kabupaten Lampung Timur, tetap berjalan, dan hingga saat ini, kami masih menunggu petunjuk lebih lanjut, dari DPP dan DPW PKB terkait mundurnya beliau (Ahmad Basuki)”, ujar Akmal Fatoni.

BACA JUGA:  Rumah Berdinding Kayu Milik Warga Tambakselo Akan Segera Direhab TNI

Berdasarkan informasi yang berkembang, mundurnya Ahmad Basuki dari jabatan Ketua DPC PKB Lampung Timur, adalah Konsekuensi Pertanggung Jawaban yang bersangkutan, karena tidak bisa memenuhi materi Surat Komitmen Kinerja, Point 12 (Akan Memenuhi Target Perolehan Paling Sedikit 14 Kursi di DPRD Kabupaten/Kota, Pada Pemilu Tahun 2019), yang ditandatanganinya, pada tanggal 06 September Tahun 2016 lalu. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.