Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Sertijab 2 Kapolsek Di Lampung Timur

AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Sertijab 2 Kapolsek Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, pada Senin (27/5), memimpin langsung prosesi Serah Terima Jabatan Kapolsek Labuhan Ratu dan Kapolsek Sekampung Udik, di Aula Tribrata Mapolres Lampung Timur.

Mutasi ke-2 Kapolsek tersebut sesuai TR Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto MSi, Nomor : ST/362/V/KEP/2019, ST/363/V/KEP/2019, dan ST/380/V/KEP/2019, tanggal 16 Mei 2019, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol Novian Pranata MSi PSi.

BACA JUGA:  Serda Sugeng Bantu Mak Yani Petik Daun Singkong Untuk Disayur

2 Kapolsek di wilayah hukum Polres Lampung Timur yang dimutasi tersebut, antara lain adalah Kapolsek Sekampung Udik dari IPTU Sudarli diserahkan kepada IPTU Mirga Nurjuanda, kemudian Kapolsek Labuhan Ratu IPTU GM Saragi digantikan oleh IPTU Gunawan.

AKBP Taufan Dirgantoro berharap agar seluruh Personil Polri tersebut, bisa segera menyesuaikan diri serta melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya, di tempatnya bertugas masing-masing. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.