Sabtu , September 21 2019
Home / Agama / DPAC BNM RI Rajabasa Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

DPAC BNM RI Rajabasa Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Anak Cabang khusus BNM RI Rajabasa, Bertempat di sekretariat DPAC BNM RI, menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu serta Tokoh masyarakat Rajabasa Bandar Lampung.

Kegiatan ini merupakan berbagi kasih dan menyampaikan tali asih kepada yatim piatu di daerah Rajabasa.

Ketua DPAC BNM RI Beni Irawan mengatakan ini adalah Bentuk kepedulian kami dari anggota BNM RI, Selain acara buka puasa bersama tersebut, Juga diisi Penyuluhan Bahaya Narkoba Oleh Wasekjen DPP BNM RI Tony fisher, di acara penyuluhan tersebut anak anak kita yatim piatu mengikuti dengan semangat dan terlihat gembira.

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda, Ketua DPD BNM RI Lampung Wawan Candra Kirana, ketua Badan Investigasi Nasional dan Sekretaris nya Rizky Sanjaya serta Ady Akrom Asy’ari.

Dalam kegiatan itu juga diisi Tausiah oleh Dewan Penasihat BNM RI DPAC, Yang mana dalam Ceramah nya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sangat luar biasa dimana ditengah kesibukan Menjalankan tugas pemantauan di masyarakat BNM RI DPAC Masih perduli terhadap anak yatim piatu, ini merupakan apresiasi kami sebagai tokoh agama tokoh masyarakat.

Kegiatan Acara buka puasa bersama itu juga di hadiri Unsur KODIM 0410 Bandar Lampung serta Rekan rekan Mitra Kodim yang selalu bergandeng dengan BNM RI.

Diakhir Acara buka puasa tersebut Juga diserahkan Tanda tali Asih kepada Anak yatim Piatu Di Serahkan Langsung Oleh Ketua Umum FAUZI MALANDA. (Red)

8,788 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *