Sabtu , Mei 14 2022
Home / Peristiwa / Hartono Minta Bawaslu Terbitkan Rekomendasi Hitung Ulang Surat Suara

Hartono Minta Bawaslu Terbitkan Rekomendasi Hitung Ulang Surat Suara

LAMPUNG1.COM, Tulang bawang – Berdasarkan laporan partai PAN caleg No.2.Hartono di dapil-5 kecamatan dente teladas, terhadap kejadian khusus pengurangan perolehan suara dan penambahan perolehan suara parpol dan caleg tertentu serta beberapa kecurangan yang telah terjadi seperti kesalahan prosedur penghitungan surat suara ditingkat TPS, C1 plano tidak ada dalam kotak suara DPRD kab/kota, rekomondasi bawaslu untuk membuka C1 plano tidak dilaksanakan ppk secara baik dan benar serta PPK memaksakan kehendak melanjutkan rekapitulasi penghitungan perolehan suara berdasarkan C1 hologram yang sudah salah dan hasil rubahan, selain itu peleno di PPK masih terjadi banyak kecurangan maka pelapor desak BAWASLU TUBA segera Terbitkan rekomondasi hitung ulang surat suara di kampung : sungai nibung, dente makmur, pendowo asri, pasiran jaya dan berata sena adiwarna dan berata sena mandiri.

BACA JUGA:  Curat di Way Kanan, Polisi Ringkus Pelaku Pencuri Handphone

Jika bawaslu tidak terbitkan rekomendasi maka Hartono akan laporkan Bawaslu Tuba ke BAWASLU RI dan DKPP RI.

Di tempat terpisah tim sukses partai PAN caleg No. 2. Hartono yang bernama Herniyanto Dkk mengatakan pemilih partai PAN caleg No. 2 Hartono akan datangi KPUD TUBA dan BAWASLU TUBA untuk meminta pertanggung jawaban suara rakyat berupa mandat yang diberikan kepada Hartono melalui bilik suara pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 yang dihilangkan atau dikurangi sedangkan mereka merasa mengunakan hak konstitusional untuk memilih Hartono dan ada pernyataan dukungan tertulis. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.