Sabtu , September 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Hj. Elty Yunani Wacanakan Maju Pilwakot Balam Mendatang

Hj. Elty Yunani Wacanakan Maju Pilwakot Balam Mendatang

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hj. Elty Yunani, SH, M.Kn, menggelar buka puasa bersama di rumah kediamannya jalan Amirhamzah Gotong Royong Bandar Lampung, Jum’at(31/5). Dalam giat buka puasa bersama tersebut dihadiri para awak media cetak, elektronik maupun online yang ada di Bandar Lampung.

Ummi Elty, dalam buka puasa bersama dengan wartawan itu, diharapkan bisa saling kenal serta memperat tali silaturahmi. “Kami  mengajak para awak media, agar bersama, di momen berbuka ini mari kita tingkatkan kebersamaan, namun momen kebersamaan yang ingin dicapai dan paling utama adalah mendengar curahan hati, serta masukan,” harapnya.

Lebih lanjut sapaan ummi ini, mengutarakan maksud dan niatnya untuk maju dalam pemilihan walikota Bandar Lampung mendatang.

Hasrat dan keinginannya mencalonkan diri pada pilwakot mendatang, ingin mengabdi lebih banyak lagi kepada masyakat Bandar Lampung, sebagai mana dorongan suami dan keluarga besar yang ada di Lampung.

Hi. Darussalam, SH, yang tak lain merupakan suami Umi Elty tersebut dalam sambutannya, sangat mendukung niat mulia sang istri, termasuk keluarga besar.

Sebagai suami yang lebih dahulu ikut bermain politik terutama di Lampung, di samping sebagai pengusaha yang tergolong sukses ini, lebih lanjut menjelaskan, istri tercintanya Hj. Elty Yunani, SH., M.Kn.yang berprofesi sebagai Notaris serius akan maju pada pilwakot mendatang, pihaknya akan berusaha menjalin komunikasi dengan partai yang ada di Bandar Lampung.

Usai berbuka bersama di lanjutkan dengan sholat maghrib bersama, di ruang sholat yang tersedia di kediaman bapak Darussalam, SH. (red)

2,391 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *