Rabu , Mei 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jelang Lebaran, Rumah Hangus Dilalap Api

Jelang Lebaran, Rumah Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Menjelang Lebaran, musibah kebakaran menimpa rumah seorang warga di Kabupaten Lampung Timur.

Menurut warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, musibah kebakaran tersebut menimpa rumah Ibu Sarmi (60) warga Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana.

Kebakaran diduga berawal saat anak korban yang sedang mempersiapkan makanan, menghidupkan lilin yang dialasi nampan plastik, dan meletakkannya di atas kasur, selanjutnya anak korban sempat pergi meninggalkan rumah, dan lupa mematikan lilin tersebut.

BACA JUGA:  Banyak Kendala, Satgas TMMD Diminta Tancap Gas

Peristiwa Kebakaran awalnya diketahui oleh warga sekitar, yang terkejut saat melihat api dan asap sudah membesar di bagian atap rumah korban, warga sekitar selanjutnya langsung memberikan pertolongan, untuk memadamkan api menggunakan fasilitas seadanya.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa kebakaran tersebut telah menghanguskan beberapa ruangan, perabotan rumah tangga, dokumen penting, uang tunai, dengan kisaran kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dari 9 Perkara, Kasus Curas Menonjol di Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Sebanyak sembilan (9) perkara dengan pelaku 10 tersangka diamankan, termasuk didalamnya kasus curas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.