Jumat , Mei 20 2022
Home / Ekonomi / Jelang Ramadhan, Walikota Pantau Harga Sembako Di Kota Metro

Jelang Ramadhan, Walikota Pantau Harga Sembako Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin, dan Wakil Walikota Djohan, memantau fluktuasi harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok (sembako), menjelang Ramadhan tahun 2019/1440 H, di beberapa Pasar Kota Metro.

Beberapa Pasar yang menjadi target pemantauan Walikota dan jajarannya, pada Jumat (3/5) ini, antara lain adalah Pasar Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Pasar Mega Mall dan Kopindo Kota Metro.

Selain Bumbu dapur, seperti bawang merah, bawang putih dan cabai, beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga, antara lain adalah daging ayam, daging sapi, dan telur ayam.

BACA JUGA:  DPP Lampungsai Peduli Salurkan Bantuan ke Palu Donggala

“Daging Sapi saat ini dijual dengan harga 95.000 sampai 100.000 perkilo, kemudian telur ayam naik 1.000 sampe 2.000 per kilogramnya”, terang Pairin.

Menyikapi kondisi tersebut, pihaknya berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas/Instansi terkait, untuk mengambil langkah-langkah, agar masyarakat di Kota Metro, tetap dapat memenuhi kebutuhan pokoknya, dengan harga yang terjangkau, menjelang bulan Ramadhan ini. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warung Milik Pak Dipo Terbakar Habis Akibat Korsleting Listrik

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – Masyarakat kampung duta yoso mulyo dikejutkan dengan terbakarnya sebuah warung. Kebakaran tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.