Sabtu , September 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Kapolda Lampung, Ganti 2 Kapolsek Di Lampung Timur

Kapolda Lampung, Ganti 2 Kapolsek Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto MSi, merotasi ratusan personil Kepolisian yang brtugas di wilayah hukum Polda Lampung, termasuk diantaranya, 2 Perwwira yang merupakan Kapolsek di Lampung Timur.

Mutasi ratusan personil Kepolisian tersebut, sesuai dengan TR Kapolda Lampung, Nomor : ST/362/V/KEP/2019, ST/363/V/KEP/2019, dan ST/380/V/KEP/2019, tanggal 16 Mei 2019, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung, Kombes Pol Novian Pranata MSi PSi.

2 Kapolsek di wilayah hukum Polres Lampung Timur yang dimutasi tersebut, antara lain adalah Kapolsek Sekampung Udik dari IPTU Sudarli diserahkan kepada IPTU Mirga Nurjuanda, kemudian Kapolsek Labuhan Ratu IPTU GM Saragi digantikan oleh IPTU Gunawan.

Kapolda Lampung menyatakan bahwa proses mutasi jabatan dalam tubuh institusi Polri, adalah hal yang biasa dan wajar, dalam rangka peningkatan dan pembinaan karier setiap personil Kepolisian.

Pihaknya berharap agar seluruh Personil Polri tersebut, bisa segera menyesuaikan diri serta melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya, di tempatnya bertugas masing-masing. (Eko Arif)

3,694 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *