Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPRD Berharap Pasar Murah Di Kota Metro, Tepat Sasaran

Ketua DPRD Berharap Pasar Murah Di Kota Metro, Tepat Sasaran

LAMPUNG1.COM, Program Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Kota Metro, diharapkan benar-benar menyentuh masyarakat yang membutuhkan (tepat sasaran).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kota, Metro Anna Morinda, pada Rabu (8/5), menyikapi tingginya kebutuhan warga masyarakat, untuk mendapatkan bahan pokok (beras, minyak goreng, gula, kecap, tepung dan mie instan), pada bulan Ramadhan, dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Bantu Mbah Parman Bawa Rumput Pakan

“Kita pada prinsipnya akan mendukung program-program Pemerintah Kota Metro, khususnya yang menyentuh kebutuhan dasar warga masyarakat, termasuk Pasar Murah, selama pelaksanaannya, benar-benar tepat sasaran”, ujarnya.

Sebagai informasi, bahwa Pemerintah Kota Metro akan menggelar Pasar Murah, dan menyiapkan 6.500 kupon bagi warga tidak mampu, pada tanggal 14-23 Mei 2019, di 5 titik, antara lain Lapangan Kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat ; Lapangan Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan ; Lapangan Kelurahan Iringmulyo Metro Timur ; Halaman Kelurahan Purwo Asri Metro Utara ; dan Lapangan Kelurahan Mulyojati Metro Barat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.