Senin , Mei 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Musibah Kebakaran Menimpa Bos Arang Di Kota Metro

Musibah Kebakaran Menimpa Bos Arang Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Stok Arang Batok Kelapa yang siap jual, bernilai jutaan rupiah, milik salah seorang Bos Arang, di Kota Metro, habis dilalap api, pada Kamis (9/5) malam.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, musibah kebakaran tersebut menimpa Suyani (68) warga Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan.

Musibah tersebut awalnya diketahui warga sekitar, yang terkejut saat melihat kobaran api sudah membesar dibagian belakang rumah, sehingga warga segera menggedor rumah korban.

BACA JUGA:  Tim Tekab 308 Polres Lampung Timur, Bekuk Penadah Sapi Curian

Selanjutnya warga masyarakat segera menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Metro, serta berusaha melakukan pemadaman api dengan alat-alat seadanya, dengan tujuan agar api tidak merembet ke bagian utama rumah korban.

Berdasarkan informasi sementara, api diduga muncul dari sisa pembakaran arang batok kelapa yang belum benar-benar padam, dan semakin lama terus membesar, hingga akhirnya melalui stok arang yang siap dijual. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.