Kamis , Juni 4 2020
Home / kriminal / Nekat Curi “Mobil Patroli Polisi”, Tersangka Ditembak Roboh

Nekat Curi “Mobil Patroli Polisi”, Tersangka Ditembak Roboh

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pasir Sakti, terpaksa menembak roboh tersangka pencurian, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Senin (27/5), menjelaskan bahwa para tersangka pencurian yang berhasil dibekuk oleh jajarannya ini, antara lain adalah MA (23) warga Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, HB (19) dan SS (17) warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka MA, terlibat aksi pembobolan rumah dan mengambil Mobil Mainan berbentuk Sedan Patroli Polisi Lalulintas, yang dilengkapi Remote Control, kemudian tersangka juga diduga terlibat Curas Pembegalan Sepeda Motor, terhadap seorang wanita, yang ternyata sempat dilukai dengan senjata tajam.

Sementara Tersangka HB dan SS, diduga terlibat aksi Curanmor dihalaman Masjid, di wilayah Kecamatan Pasir Sakti, tetapi berhasil diketahui dan dibekuk oleh warga masyarakat.

Dalam proses pengembangan, ke-3 tersangka ini, mengaku juga terlibat dalam beberapa aksi kejahatan di luar wilayah hukum Polsek Pasir Sakti.

Dari tangan para tersangka, Petugas Kepolisian mengamankan beberapa barang bukti, antara lain, 3 unit Sepeda Motor, Senjata Tajam, Kunci Letter T, dan Mobil Remote Patroli Polisi Mainan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Tangkap 5 Dari 14 Pencuri Kayu Di Bendungan Way Jepara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membawa paksa 5 dari 14 kawanan pencurian kayu, yang nekat beraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *