Sabtu , Desember 7 2019
Home / Agama / PC Ansor Tubaba Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

PC Ansor Tubaba Ajak Tingkatkan Iman dan Taqwa

LAMPUNG1COM, Tulang Bawang Barat–
Pimpinan Cabang GP Ansor kabupaten Tulang Bawang Barat mengajak kadernya dan simpatisan untuk meningkatkan amalan-amalan Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) an-Nahdliyah pada Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah ini. Hal ini diungkapkan ketua PC GP Ansor Tulang Bawang Barat Nur Ahyadi, Minggu (12/5/2019).
“Mari pada bulan ramadhan kita tingkatkan amalan-amalan Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) an-Nahdliyah baik itu melalui ceramah agama, pembacaan sholawat, dzikir, membaca alqur’an serta shalat tarawih,”ujarnya.
Nur Ahyadi mengatakan, beragam kegiatan tersebut dilakukan untuk menguatkan serta meningkatkan paham dan amalan-amalan Ahlussunah wal Jamaah (Aswaja) an-Nahdliyah di kalangan anggota Ansor-Banser juga masyarakat sekitar.
“Dengan amalan tersebut diharapkan seluruh anggota Ansor benar-benar bisa menikmati manisnya iman dan keberkahan di bulan penuh berkah ini,” katanya.
Ia juga mengimbau kepada seluruh pengurus Ansor-Banser Tulang Bawang Barat untuk benar-benar menyukseskan berbagai kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tadzarus alqur’an misalnya, semua pengurus Ansor-Banser diminta untuk mengikutinya hingga berbagai masjid dan mushalla yang ada di Tulang Bawang barat semuanya tersentuh oleh mereka melalui kegiatan ini.(Susan).

1,055 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About susan

Check Also

Pemerintahan Kab Tubaba Hadiri Pelantikan (MPC) PP Kab Setempat

LAMPUNG1.COM, Tubaba -Bupati Tulang Bawang Barat Umar ahmad SP menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!