Rabu , September 29 2021
Home / ADVERTORIAL / Pemkab Lampung Tengah Akan Perindah dan Percantik Plaza Bandar Jaya (ADV)

Pemkab Lampung Tengah Akan Perindah dan Percantik Plaza Bandar Jaya (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) akan merevitalisasi serta memperindah Plaza Bandar Jaya tepatnya depan Masjid Istiqlal Bandarajaya.

Rencananya, revitalisasi dan penataan salah satu Icon Kabupaten ini akan menggunakan dana dari CSR Bank Lampung.

Hal ini di jelaskan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan di acara buka bersama dengan keluarga besar LDII di masjid Tawaqal Podomoro Yukum jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (24/05/2019).

BACA JUGA:  Ditintut Hasil Maksimal, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Sangat Berhati-hati Namun Cepat Dalam Bekerja

”Bandar Jaya kan wajah nya Lamteng apa salahnya kita rumah agar terlihat terlihat cantik, bagaimana nanti penilaian orang, kalau wajah kita buruk,” papar Loekman.

Untuk mempercantik itu kata Bupati, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada akan ditata rapih. Akan dibuatkan los di belakang Plaza Bandarajaya. Selain itu akan dibuatkan juga tempat untuk santai yang dilengkapi tempat untuk berdagang kuliner. “Jadi nanti kita siapakan tempat untuk para pedagang kaki lima terutama para pedagang sayuran yang tertata rapih ,” ujar Loekman.

BACA JUGA:  Perkuat Silaturahmi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Halaman Rumah Warga

Selain Plaza Bandarjaya yang bakal di percantik di tahun ini , rencananya halaman Masjid Istiqlal pun bakal dilakukan hal yang sama. Leokman mengatakan di area Masjid Istiqlal bakal dibuatkan air manucur serta di hiasi lampu launpu agar terlihat cantik yang menghias Masjid terbesar di Lamteng itu.

“Tahun ini juga pemerintah daerah akan berkerja sama dengan Bank Lampung akan membuat air mancur di depan Masjid Istiqlal,” Pungkasnya (Faizai Arifin/ADV)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *