Rabu , Mei 18 2022
Home / Agama / Pemkab Pesisir Barat Tutup Safari Ramadhan

Pemkab Pesisir Barat Tutup Safari Ramadhan

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Pemerintah kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melaksanakan penutupan kegiatan safari ramadhan di rumah Bupati Pesibar DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH. dipekon gunung kemala kecamatan way krui.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP., MH, sekretaris daerah sekda Ir. N. Lingga kusuma, MP., Kajari Liwa Mansyur, SH., MH., serta Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Dalam safari ramadhan tersebut Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kehadirannya pada acara safari Ramadhan dikediamannya.

BACA JUGA:  Wiji : Bekerjalah Dengan Ikhlas Untuk Masyarakat

“Semoga kita selalu diberikan umur yang panjang sehingga kita semua bisa bertemu kembali di bulan ramadhan berikutnya, serta ibadah puasa yang kita jalankan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dan kesejukan bagi seluruh masyarakat di kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, tujuan dari kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:  Ini Pesan Danrem Makutarama di Penutupan TMMD Sendang Kulon

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa bulan ramadhan merupakan suatu bulan yang penuh kebarokahan dimana seluruh umat islam pada saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa tak terkecuali kita yang berada di kabupaten pesisir barat ini,” Katanya

Dalam kegiatan safari itu, Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada yatim piatu dan kaum duafa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.