Senin , Oktober 21 2019
Home / Ekonomi / Penunjukan e-Warung Peserta PKH di Waykanan Diduga Bermasalah

Penunjukan e-Warung Peserta PKH di Waykanan Diduga Bermasalah

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Penunjukan e-Warung Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi Peserta program Keluarga Harapan (PKH) Di Way Kanan diduga bermasalah, Jumat (31/5).

Hal Ini ditemukan di Kecamatan Baradatu Penunjukan  e-warung yang menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) di kelola Oleh Pendamping PKH itu sendiri.

Beberapa Kampung yang ada dikecamatan Baradatu Kecewa atas Penunjukan e-Warung yang Seharus Instansi mengkonfirmasi dahulu kekampung yang warga nya menerima Program PKH.

Berdasarkan Nara Sumber yang Enggan disebutkan nama nya ” Kenapa tidak mengkonfirmasi kekepala kampung dahulu, dan nanti nya  jika ada permasalahan dalam penunjukan e-Warung tersebut dan penyaluran tetap kembali nya kekampung kami ” Ungkap nya.

Hal ini diketahui terdapat kecurangan penunjukan e Warung dapat dilihat Dari Daftar penunjukan e-Kampung yang Dominan merupakan Anggota Pendamping PKH Way Kanan, Seharus nya penunjukan e-Warung survey diketahui oleh kecamatan dan kepala kampung. (Aszhari)

24,011 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Tak Hanya Mahir Dalam Memilih Senjata Untuk Perang, Satgas Satu Ini Juga Mahir Dalam Memilih Kayu Untuk Pembangunan RTLH

LAMPUNG1.COM, Malang – RTLH milik Bapak Boyani sudah tahap bagian atas rumah dan membutuhkan kayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *