Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Perolehan Kursi Partai Golkar Di Lampung Timur Meningkat

Perolehan Kursi Partai Golkar Di Lampung Timur Meningkat

LAMPUNG1.COM, Perolehan Kursi DPRD Kabupaten Lampung Timur dari Partai Golkar, pada Pemilu Tahun 2019, adalah 7 kursi, atau bertambah 1 kursi, dibandingkan hasil Pemilu yang lalu, yang hanya mendapatkan 6 kursi.

Bidang Pertanian, menjadi skala prioritas perhatian para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar, yang duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur, hasil Pemilu Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Hi Azwar Hadi, yang notabene merupakan Caleg Terpilih untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung, hasil Pemilu Tahun 2019, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 8, pada Selasa (7/5).

BACA JUGA:  Pemerintah Daerah & PWI Lampung Timur Harus Bersinergi Secara Aktif

Menurutnya, peningkatan perhatian sektor pertanian, sejalan dengan prioritas program Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, dimana masyarakat di Lampung Timur, masih didominasi oleh petani.

Selain Pertanian, seluruh Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur terpilih, wajib memperhatikan dan memperjuangkan peningkatan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat, khususnya dimasing-masing daerah pemilihan.

Berikut Data Caleg DPRD Provinsi Lampung Terpilih, dari Partai Golkar di Kabupaten Lampung Timur, hasil Pemilu Tahun 2019, adalah Hi Azwar Hadi SE MSI.

BACA JUGA:  HIPMI Lampura Resmi Dilantik

Kemudian untuk Caleg DPRD Kabupaten Lampung Timur, antara lain adalah :
1. Ariyan Putra Marga SE – Dapil 1
2. H Andri SE – Dapil 2
3. Imam Zaki Nurhidayat – Dapil 3
4. Pahrudin – Dapil 4
5. Hajat Sudrajat – Dapil 5
6. Sudibyo – Dapil 6
7. Made Subrata – Dapil 7.

“Kita akan berupaya menselaraskan Program Gubernur Lampung terpilih, dengan tetap menyesuaikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur”, terang Azwar. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.